Minggu, 26 Agustus 2007

Perkenalan

Aku adalah seorang cowok yang lagi coba-coba daftar kuliah di IKMI cirebon sekarang aku dah lulus tinggal nunggu jadwal kuliah,aku makacih banget sama yang punya blog ini dah ngizinin aku ngisi blognya tapi aku bingung mau ngisi apa tapi yah udah lah, lagian inikah cuma perkenalan donk............. laen kali aku bakal ngisi blog ini penuh dengan ceritaku yang lucu dan haru gitu loe....
aku senang bisa kenal sama semua orang yang ada di ICT CENTRE IM,semuanya baek-baek banget sama aku dan yang paling penting aku dapat ilmu dari sini.
Eh doain aku biar jadi orang yang sukses semua..............trus berbakti sama kedua orang tuaku yang sudah merawatku&mencintaiku selama ini tanpa meminta imbalan sedikitpun dariku yang terpenting aku tidak pernah mengecewakan kedua orang tuaku........kamu juga harus berbakti sama kedua orang tuamu yahhhhhh.......Terima kasih.


Salam kenal Tamzid

Tidak ada komentar: